Layanan Jasa Taksi Online Kota Banda Aceh dengan harga murah dan terjangkau. Kami siap melayani Panggilan anda 24 jam

Sabtu, 28 Januari 2017

Nomor Telpon Taksi Banda Aceh 082285400300

Untuk wilayah kota Banda Aceh yang membutuhkan jasa taksi panggilan atau taksi online silahkan hubungi kami, kami dari Perusahaan MITATAKSI siap melayani antar/ jemput untuk wilayah kota banda aceh dan sekitrnya. MITATAKSI adalah sebuah perusahaan taksi panggilan kota banda aceh yang dikelola oleh CV. JASATAMITA. kami dari MITATAKSI siap melayani panggilan anda 24 jam untuk wilayah kota banda aceh dan sekitarnya.
MITATAKSI memiliki armada taksi 5 unit sehingga bisa secepatnya untuk menjemput atau mengantar anda ketempat yang anda inginka, MITATAKSI yaitu layanan taksi online atau taksi panggilan wilayah kota banda aceh dengan harga murah dan terjangkau, harga kami sangat murah sehingga tidak jauh beda daripada harga taksi yang lain.
MITATAKSI Banda Aceh yaitu sebuah usaha baru yang kami jalankan dengan jasa panggilan atau jasa taksi online untuk wilayah kota Banda Aceh.
kami dari perusaha Jasatamita siap melayani panggilan pesanan taksi dengan baik dan ramah. karena kami memiliki sopir-sopir taksi yang berpengalaman sehingga kami bisa menjamin keamanan anda dalam perjalanan kami.

Bagi anda yang membutuhkan jasa taksi panggilan kota Banda Aceh langsung saja menghubungi nomor telpon kami, sopir kami segera menjemput anda.

CP - 082285400300

1 komentar: